Kabar baik untuk seluruh Terrarian, game ini berhasil terjual sebanyak 35 juta kopi, setelah hampir 10 tahun dengan update gratis, tidak ada DLC maupun Microtransactions.

Terjualnya 35 juta kopi dibagikan ke beberapa platform:

  • 17,2 Juta terjual di PC
  • 8,5 Juta terjual di Console
  • 9,3 Juta terjual di Mobile

Tentu saja, sebagai game 2D crafting sandbox yang memiliki jumlah kreativitas seperti Minecraft, para pemain juga dapat membuat hal – hal yang keren bahkan dengan adanya elemen RPG dari game ini membuat kita bisa melakukan banyak hal seperti melawan bos, farming mobs dan item, dan bahkan mengumpulkan kosmetik.

Dari forum Terraria dikatakan bahwa, “Kami tetap bekerja keras pada seluruh update kedepan pada tahun 2021 ini. Segalanya benar-benar mulai bersatu, dan kami sangat bersemangat untuk apa yang tersisa di tahun ini. Meskipun demikian, kami melakukan update seperti biasa untuk menutup tahun 2020 dan kami ingin membagikannya sekali lagi – terima kasih atas dukungan anda yang luar biasa”

Selain itu, dengan pencapaian bahwa Terraria telah terjual sebanyak 35 juta kopi, Terraria juga melampaui “Portal 2” sebagai posisi teratas di game berperingkat tertinggi Steam250 di Steam

https://steam250.com/top250

Tentu saja ini merupakan kabar yang baik untuk para Developer Terraria, dan semoga angka yang terjual juga dapat menembus ke 40 Juta kopi..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here